Prediksi Cerita Naruto 496

Naruto vs Kyuubi (Yamato dan Naruto adalah kagum pada lingkungan mereka masuk) Naruto: Woah ... (Yamato bergerak melihat sekeliling, mereka naik ke atas dan memeriksa gambar-gambar di dinding.) Yamato: Luar Biasa ... (Sementara itu, Naruto dan Killer Bee memiliki sedang berbicara) Naruto: Jadi, ini adalah tempat kamu belajar untuk mengontrol 8-ekor ...? Killer Bee: Right-o, Delapan-o, saya melakukanya! (Naruto menggosok perutnya dengan senyum palsu.) Naruto: Hm.. Kyuubi ... aku yakin dia membenciku. (Naruto teringat saat dia meminta untuk meminjam kekuatan Kyuubi, ia pun ingat saat Kyuubi mencoba mengambil alih kesadarannya saat berhadapan dengan Pain, "Dia juga mencoba mengendalikan aku.. Aku benar-benar tidak berpikir kita bisa berteman, dalam hati naruto"
Killer Bee: Mungkin not.lol (Naruto berteriak di dekat bee Bee.) (Bee sedikit kesal) Killer Bee: Tenang badut! Semua harapan itu tidak akan hilang lagi, ini taruhan! (Yamato turun, dan menggangu percakapan bee dengan naruto) Yamato: Hei, Killer Bee ...apakah saya benar, ruangan ini digunakan untuk mengikat Bijuu. (Naruto tampak kaget.) Killer Bee: Yep! Tempat ini dibangun untuk membuat host sempurna seperti diriku. Naruto: Keren Yamato: Dibangun? Killer Bee: Kamu Tuli ya '? kami membuat 'em. Kumo telah mengembangkan cara-cara untuk mengendalikan Bijuu selama bertahun-tahun. oleh karena itu tempat ini dibangun. T Aku membuat kesepakatan bro wit, aku berkata aku akan menjadi tuan rumah layak sehingga sodara saya medapat gelar Raikage dan bahwa kita akan membuat desa bangga, bukan Bein 'berlabel lain kesalahan memalukan orang tua, yang menghabiskan sebagian besar hidupnya berusaha untuk mengendalikan Bijuu untuk kesejahteraan negara ini ... Orang tua selalu banyak menyalahkan untuk host gagal di masa lalu, saudara dan saya ingin memastikan pengorbanan-Nya tidak sia-sia, ia melewati sebuah Lotta sakit, tapi kami memiliki kepercayaan ... Yamato: Anda benar-benar mendongak ke Raikage hmm 3? Killer Bee: Anda harus bertanya? (Naruto ingat obrolan dengan Hokage 4, dan bagaimana Hokage 4 selalu percaya padanya Adegan beralih kembali ke masa kini..) Naruto: Baiklah, saya siap! Killer Bee: Ok, itulah yang aku ingin kau katakan! Yamato: Umm, maaf dengan meminta Naruto, tetapi apakah Anda tahu apa yang harus dilakukan? Naruto: Ya, hanya bertahan ... Killer Bee: Eh, Naruto, 'berjalananlah kamu ke tengah ruangan ... Naruto: KANAN! (Naruto berjalan ke tengah ruangan. sedangkan Bee terlihat ke Yamato.) Killer Bee: Hey dude! Mari kita pergi menjauh dari sini ini! (Killer Bee dan Yamato melihat ke arah narutoo, tapi masih dalam kisaran untuk melihat apa yang terjadi berikutnya.) (suasana beralih ke tengah ruangan..) Naruto: Ok ... Apa lagi? (Dia menutup mata dan mulai membuat handseals. Pada handseal terakhir, ram, dia memegang dan erangan sebagai jaket membuka ritsleting sendiri dan membuka ... terilihat perut naruto dengan segel yang dapat dililhat, Naruto mengalami transformasi.) AHHHHHHHHHHHHH! (Naruto memasuki negara ekor 4 dengan kulitnya mengelupas off dan dia mengenakan bentuk gelap seperti sebelum Bee dan. Yamato membuat perlindungan dari kayu untuk menahan gelombang chakra yang menyerang mereka, sedangkan Samehada mulai bertindak sedikit.) Samehada: GI, GI, GI, GI, GI! (Adegan beralih kembali ke Naruto ... Dia sekarang memasuki negara 6 ekor, dan tulang bentuk tubuhnya muncul.) Naruto Kn6: * Roar * (Kn6 kemudian membesar dalam ukuran dan skala Sekarang memiliki kerangka penuh dengan 7 ekor.. Ia terus tumbuh dan matang, mengembangkan otot, dan akhirnya, sebuah bentuk ekor 8, seperti saat melawan pain yang berusaha melolosakan diri dari Chibaku Tensei. Segera, rantai chakra meletus saat memasauki ekor 8 dari semua sudut ruangan. (Adegan beralih ke Yamato dan Bee.. Sementara mereka terus berjaga-jaga, Yamato menggunakan Mokuton untuk membuat kayu penghalang bagi mereka untuk bersembunyi di baliknya. ) Yamato: SHIT! Ini terlalu KUAT! Killer Bee: Just keep it up dude! (Seperti adegan berganti, sebuah siluet Kyuubi selesai dapat dilihat. Lalu, panel berfokus sepenuhnya pada Kyuubi itu meledak dan perjuangan seperti mencoba untuk membebaskan diri dari metode penyegelan diletakkan di situ oleh gua.. Rantai sekitar mulut Kyuub yang menghancurkan.) Kyuubi: KU, KU, KU, KU, KU! Lancang bodoh, SEBAGAI JIKA INI AKAN TERIKAT rantai PANJANG UNTUK ME! * ROARRRRRRRR * (Besarnya gemuruh getar gua Sementara itu, Yamato dan Bee muncul di depan Kyuubi..) Yamato: Woah ...Naruto ... Apakah Anda di sana? Killer Bee: Jika anak itu dapat mengatasi dan mengendalikan Kyuubi, pertempuran sudah menang! Kyuubi: Ku, Ku, Ku, Ku! Jika. SEKARANG melonggarkan belenggu ini, aku TIDAK AKAN mengernyit untuk meniup angin api LUBANG NERAKA ! (Adegan bergantike naruto) dunia kegelapan, Naruto jatuh ke dalam jurang maut,. Terlihat masalalu dan latar belakang belakang Kyuubi meneror negara dan menyebabkan bencana global seperti ayunan ekor yang ditampilkan. Adegan kemudian menampilkan Kyuubi menyerang desa, maka gambar yang lebih hidup, Sharingan, Kemudian seorang dengan Enternal Mangekyou Sharingan terlihat dalam gambar berikutnya.. Seperti Naruto terus jatuh, (suaranya bisa didengar.) Naruto: Semua gambar ini ... Ini, terlalu banyak! Ini seperti, rasanya seperti .... (Lalu suara Kyuubi dapat didengar dalam benak Naruto.) Kyuubi: KU, KU, KU, KU. Kamu SEKARANG BAHWA HANCUR Hambatan yang memisahkan AKAN ANDA DARI SAYA SENDIRI, MEMORY SAYA DAN PIKIRAN SAYA TELAH dituangkan Pada Kamu . KU, KU, KU ... Tiny Spark ANDA OF SO DISEBUT "AKAN OF FIRE" AKAN ditelan oleh Blazing Inferno ENTERNAL SAYA! (The Scene beralih kembali ke masa kini) Kyuubi melakukan ledakan chakra, Yamato jatuh berlutut (putus asa) Yamato: Semua sudah selesai, kita akan mati ... Killer Bee: Hmm, apa yang terjadi rubah? .tidak seperti dirimu yang biasa..? (Yamato berdiri dan terlihat dan pemberitahuan bahwa Kyuubi mengalami kesulitan meledakan cakra.) Yamato: Anda benar, dia tidak bisa ... (Rantai sekitar ekor Kyuubi mulai snap.) Killer Bee: Itu karena dia tidak diberikan dalam yet! The foo 'tidak dimasak belum. Yamato: Lalu aku akan membantu juga! (Yamato membuat beberapa handseals dan membentang kayu dari kedua telapak tangannya dan mengulurkan tangan untuk mengendalikan Kyuubi.) (Sementara itu Hachibi berbicara atas sebagai TKP beralih ke dalam pikiran Bee's.) Hachibi: Biarkan aku keluar BEE! Aku INGIN bertarung dengan kyubi! ANDA HARUS! (Bee Di atas kepala Hachibi itu.) Killer Bee: Belum ... Pertama, saya ingin melihat berapa banyak orang ini melawan Naruto telah di kendalikan oleh kyubi Bersambung.. Edited by : kang salman Sumber : hitsuke.blogspot.com