Cerita Naruto 398


Naruto 498: rambut merah sang ibu

hal 1
apa yang kau lakukan di sini?

dan bagaimana kau tahu namaku?

tentu saja kau tidak tahu.

keajaiban datang di tengah pertarungan dengan kyuubi!!

coba kau tebak siapa aku, naruto!

hmmm

jangan - jangan...

coba tebak?


hal 2
kau wujud asli dari kyuubi!

ahahahahaha
gahahahaha

itu bukan tertawaan seorang wanita!

kau berubah menjadi wanita untuk mengelabuhiku, dasaaar -

bukan, ttebane!!
(seperti naruto, kalau naruto ttebayo)

ttebane...?


hal 3
hahahaha... sepertinya aku agak kelewatan...

aku suka marah dan tidak sabaran sejak aku dilahirkan, aku bicara seperti tadi kalau aku sedang bersemangat

aku berusaha untuk tidak melakukannya lagi... tapi, terkadang mulutku tidak bisa menahannya...

bagaimana denganmu?

aku harap kau tidak pernah mengeluarkan kata - kata seperti itu saat kau bersemangat, seperti halnya aku

jadi...

minato belum pernah mengatakan sesuatu padamu? baiklah...

ya... aku adalah...


hal 4
tanpa teks


hal 5
aku...

aku ingin sekali bertemu denganmu... ttebayo... ibu!

hah, ttebayo...?

kau benar - benar mirip denganku...

perubahannya berhenti?

kau melakukannya, yamato?

tidak... tampaknya berhenti sendiri...

apa yg terjadi?


hal 6
ada banyak hal yang ingin aku tanyakan, bu!

ya...

kita punya banyak waktu untuk ngobrol

tapi kalahkan dulu rubah itu!

oof!


hal 7
cakra ini

kushina...


hal 8
minato juga menggunakan cakra ibu untuk membentuk segel itu.

untuk membantumu mengendalikan kyuubi suatu hari nanti

kami ingin melindungimu semampu kami...

apa kau dengar?

aku senang ternyata ibuku cantik!

terima kasih!

hmmm...

baikah naruto, ibu minta maaf. wajahmu mirip dengan wajah ibu, tapi setidaknya kau punya rambut ayahmu...

kenapa?

=kalau ibuku cantik, dan aku mirip dengannya, pasti aku terlihat keren. ya, kan?

dan kau punya rambut yang sangat indah, aku yakin aku pasti keren dengan rambut seperti itu!


hal 9
hmmm...

kau adalah orang kedua yang memuji rambut ibu.

aku? satu lagi siapa?

tentu saja, 

ayahmu!

ah ha!

aku mengerti

...apa?

hey, hey, hey!

ada satu hal yang ingin aku tanyakan pada ibu!


hal 10
bagaimana ibu dan ayah bisa saling mencintai?

itu... sangat memalukan, ttebane...!

ha, ibu mengatakannya lagi!

ibu sedang bersemangat, ya!

ibu jadi bingung... ttebane!

hahaha... ibu mengatakannya lagi!


hal 11
ibu pindah ke konoha saat ibu masih menjadi genin

ayahmu dan ibu saat itu masih kecil

pertama kali ibu melihat ayahmu...minato, ibu pikir dia itu anak laki - laki yang feminim

waw, sungguh?

di hari pertama masuk kelas, kita harus menceritakan cita - cita kita

dan ibu ingin membuat semua orang terpukau...

ibu bilang "aku ingin menjadi hokage wanita pertama!"

dan... ya.

keren, bu!

ternyata ibu juga sama sepertiku...

ummm... begitulah, nak.

lalu?

ya...


hal 12
mereka tidak suka, bagaimana bisa anak baru bercita - cita ingin jadi hokage...

dan anak laki-laki mulai mengerjai ibu setiap hari. mereka menjuluki ibu "kepala tomat"!

"kepala tomat? aku tidak mengerti..

wajah ibu bulat dan dengan rambut merahku...ya, aku mirip dengan tomat!

ibu mengakuinya... tapi itu membuatku marah!

ha! jadi ayah membela ibu yang saat itu menjadi bahan tertawaan, 

dan ibu-

bukan!

ibu menghajar bocah - bocah yang menertawakan ibu, dan akhirnya "kepala tomat" mengalahkan mereka!

setelah menyaksikan keganasan si rambut merah, aku mendapat julukan baru.

habanero berdarah!

ku rasa aku tahu kenapa kiba dan shikamaru sangat takut pada ibunya...

glek


hal 13
jadi apa yang ayah katakan saat ia ditanya tentang cita - citanya?

minato? dia bilang...

aku ingin semua orang di desa mengenalku sebagai hokage yang hebat!

dikenal semua orang sebagai hokage, hah...

saat ibu mendengar itu, ibu pikir

tidak mungkin orang seperti dia akan menjadi hokage.

apa?

tapi ayah terlihat sangat kuat!

ya...

ibu masih sangat kecil, jadi ibu hanya melihatnya saja...

sampai terjadi sebuah insiden.


hal 14
insiden?

ibu benci dengan rambut merah ibu...

sampai suatu hari, ibu berterimakasih dengan ayahmu, ibu jadi menyukai rambut in

apa yang terjadi?

kau lihat, cakra ibu sedikit spesial

dan kumogakure yang menginginkannya, mereka menculik ibu.

saat mereka membawa ibu, ibu sesekali mencabut rambut ibu 

untuk membuat tanda di jalan yang mereka ambil

ibu sangat berhati-hati agar tidak ketahuan


hal 15
desa konoha segera mengirim tim penyelamat, tapi tak satu pun yang berhasil menemukan ibu...

saat kami semakin dekat dengan perbatasan, harapan muncul...

ya, hanya ayahmu yang menyadari hal itu...

hanya dia yang memperhatikan jejak dari rambut merah ibu.

saat ia mengangkat ibu, dia bilang ia bisa sampai ke tempat itu karena mengikuti jejak rambut merah yang indah...

tiba - tiba saja dia terlihat bagai ninja paling keren yang pernah ada

laki - laki yang membuat semua mimpi ibu terwujud

dan yang terpenting, dia mengubah ibu...

rambut merah ibu menuntun ibu ke belahan jiwa ibu.


hal 16
sebuah kenangan pribadi "takdir rambut merah"

sejak saat itu, ibu menyukai rambut ibu

dan yang terpenting, ibu mencintai ayahmu.

ada sedikit hal ingin ibu sampaikan kepada orang yang memuji rambut ibu

termasuk kau, naruto.

hmm?


hal 17
ibu sayang padamu

ceritakan pada ibu, apa hasil perpaduan "kilat kuning konoha" dan "habanero berdarah?

heheh...

hokage oranye!

dia mewarisi sifat dari ayah dan ibunya! saatnya untuk mengalahkan kyuubi!