Cerita Naruto 499

hal 1
499 : segel baru!


Teks : kata - kata sang ibu memberinya kekuatan... pertarungan kyuubi melawan naruto mencapai puncaknya!


(dalam pikiran naruto) : ibu sayang padamu.


Naruto : hunh...


(dalam pikiran naruto) : aku merasa... sangat damai.




hal 2
Naruto : aku merasa sangat senang!


Naruto : nrrrraaahh!


Kyuubi : keparat kau, kushina!




hal 3
KillerBee : heheh...


Yamato : apa yang terjadi?


KillerBee : entahlah, kita tunggu saja!


Kushina : chakraku sudah tidak mampu menahan kyuubi lagi,
sekarang giliranmu untuk mengalahkannya!


Naruto : baik!
Jurus : Kage bunshin no jutsu




hal 4
Kyuubi : bocah keparat!


Naruto + bunshin : ayo lakukan!




hal 5
Kushina : dia kuat juga, ya?


Naruto + bunshin : berpencar!


Kyuubi : awhuuu!


Jurus : rasen-choutaren-gan (rasengan massal)




hal 6
Kyuubi : jangan sombong dulu!


Kushina : rantaiku masih ada satu!


Naruto + bunshin : kena kau!




hal 7
Yamato : dia...
dalam mode pertapa




hal 8 - 9
Kyuubi : graaaah!


Jurus : senpou - chou oodama rasen-choutaren-gan!




hal 10
Naruto : sekali lagi!


Kyuubi : bagaimana bisa dia jadi sekuat ini!?




hal 11
Naruto + bunshin : tarik!


Naruto : enyahlah dari hadapanku!




hal 12
grrrrr...




hal 13
Kyuubi : Naruto... jangan...




hal 14
Kyuubi : jangan membuatku marah, narutoooo!


Naruto : kau masih punya kekuatan itu, ya...


Naruto : kau benar - benar berbeda dari sebelumnya.




hal 15
Kyuubi : ini... pertapa rikudo...!




hal 16
Kyuubi : aku takkan melupakan hal ini... naruto...


Naruto : Kyuubi... maafkan aku.
Tapi aku tidak akan menyakitimu.
tunggu... tunggu saja.


Kushina : kau berhasil, naruto!


Naruto : yeah...


Naruto : ibu, apa kau-


Kushina : sekarang ibu bisa menyusul minato.




hal 17
Kushina : tapi sebelumnya, ada satu hal yang harus ibu ceritakan padamu.


Kushina : Naruto... aku ingin kau tahu fakta di balik insiden 16 tahun yang lalu...
saat kau dilahirkan.


Naruto : fakta?


Kushina : aku...
aku adalah jinchuuriki kyuubi yang sebelumnya.
itulah awal dari semua ini.


Teks : kata - kata terakhir sang ibu pada anaknya!


Minggu depan Naruto libur karena pengarangnya akan istirahat untuk mempersiapkan chapter selanjutnya.