Cerita Naruto 504


"setelah saya menyelesaikan segel dewa kematian saya akan meletakkan cakramu yg tertinggal ke naruto.. kau akan bertemu naruto yg telah tumbuh besar.. waktunya kana tiba diaman dia akan berusaha mengendalikan kekuatan kyuubi.. saya ingi kau disana untuk membantunya.." jelas minato pada kushina. "anak kita..." kata kushina. "karena itulah, saya tak ingin dia menanggung beban begitu berat sendiri.."potong minato lalu dia terdiam.

"tapi kenapa... kenapa harus segel dewa kematian?! tak ada alasan bagimu untuk mati... hanya karena saya bisa bertemu naruto untuk beberapa menit ketika dia sudah besar... saya ingin kau disana untuk naruto.. saya ingin kau memeliharanya... kenapa... kenapa kau mengorbankan naruto hanya untuk mempertahankan keseimbangan bijuu... untuk menyelamatkan konoha... kenapa kau mengorbankan dirimu untukku?" kata kushina yg semakin lemah.

"mengabaikan desa dan negara sama saja buruknya dengan menyia-nyiakan seorang anak. kau harus mengerti.. kau melihat negaramu hancur.kau tau kebencian tumbuh tanpa sebuah rumah milikmu sendiri... dan kau tau kita adalah keluarga shinobi(ninja)" jelas minato. minato dan kushina terdiam sebentar.

"lagi pula, walau saya hidup saya tak bisa menggantikan dirimu... ada hal yang harus diberitahu ke naruto, hal yang aku sendiri tak bisa katakan selamanya. itu adalah tugas ibunya, dan aku butuh dirimu untuk melakukannya. walau kau hanya ada waktu sedikit untuk melakukannya. ini tak hanya untukmu... ini untuk naruto juga... meninggal untuk membuat hidup yg lebih baik untuk anaknya... hanya itulah yang bisa dilakukan seorang ayah" kata minato. tangan dewa kematian mulai keluar dari tubuh minato.

"tanda itu... tak mungkin... segel dewa kematian?!" kata sarutobi terkejut. 2 ninja datang mendampingi sarutobi. "apa yang terjadi hokage 3?" tanya mereka. "kita terlambat, mereka sudah memasang pelindung disekeliling kyuubi.. apapaun yg dilakukan mereka, mereka melakukannya sendiri" kata sarutobi .

tangan dewa kematian  masuk ke kaki kyuubi dan menarik rohnya."terkutuk kau minato!" teriak kyuubi kesal. "segel!" kata minato dan roh kyuubi ditarik dan masuk ke tubuh minato. "tubuhku ku kaku... sungguh cakra yang besar"pikir minato.

"ini segel dewa kematian. saya tak percaya dia menggunakannya.." kata sarutobi. "tapi kyuubi masih hidup, dia tak menyegel semuanya" kata seorang ninja. "tapi ini menyusut" kata sarutobi.

"sekarang segel segel trigram 8, saya akan menyegel kyuubi ke dalam naruto" kata minato. "dia mau menyegel aku lagi ke tubuh anak itu?!" pikir kyuubi. minato menggendong naruto. kushina kelelahan, rantainya mengendur. "kushina bertahanlah" kata minato.

"sekaranglah saatnya" kata kyuubi bersiap mencakar bayi naruto. minato dan kushina dengan cepat melindungi naruto dan cakar kyuubi menembus keduanya, dan menahanya hingga tak sampai ke naruto. "jika ayah bisa melakukan tugas ini..."kata minato."ibu seharusnya lebih baik kan?" kata kushina tersenyum.

"apa itu anak mereka?" tanya sarutobi dari luar kubah pengurung kyuubi. "mereka melindunginya" kata seorang ninja. "manusia sialan!" kata kyuubi kesal. "kau menang... argumen mu kau tak pernah menang.. saya kira kau serius"kata kushina. "terima kasih kushina" kata minato dan mensummon gamatora.

gamatora yg baru muncul langsung terkejut melihat kyuubi di depannya. "haaaaa kyuubi! dan minato... apa yg terjadi padamu" tanya gamatora. "gamatora aku percayakan kunci segel padamu. cepat ke jiraiya simpan padanya" kata minato.

"saya mengerti.... minato bermaksud menyelamatkan desa dengan menjadikan anaknya jinchuuriki." kata sarutobi. "baiklah, selamat tinggal" kata gamatora langsung menghilang. dewa kematian mulai mengambil pedang dimulutnya. "ini waktunya bagiku untuk pergi kushina.... saya akan mengaktifkan segel 8 trigram dan juga mencoba meninggalkan sedikit cakraku di naruto. kita tak punya banyak waktu... jika ada yang mau kau katakan pada naruto.. katakanlah..." kata minato.

"naruto... jangan rewel makan... makan yang banyak dan tumbuh besar. mandi setiap hari... tidur cepat dan tidur nyenyak.. bertemanlah... tak peduli berapapun.. patikan mereka itu teman sebenarnya.. orang yang kau percayai walau sedikit cukuplah... pelajari ninjutsu... saya tak terlalu bagus untuk itu, mungkin kau... semua orang ada kelebihan dan kekuranganya.. jangan bersedih jika kau tak bisa melakukan semuanya... dengarkan apa kata guru.. di akademi dan ingat... tolak 3 keburukan ninja... jangan pinjam uang jika kau tak bs membayarnya. simpan hasil dari misimu... jangan minum alkohol sebelum berumur 20 tahun dan jangan berlebihan (icon). dan untuk wanita.... saya wanita tapi tak tahu harus berkata apa, tapi hanya ada beberapa laki2 dan wanita di dunia ini, dan kau akan punya pacar nanti... cobalah tak memilih yang aneh.. temukan ce seperti ibumu... dan PERINGATAN AYAHMU MINATO: HATI2 DENGAN JIRAIYA! (wuakakakakakakicon jiraiya dodol). ...." kata kushina pada anaknya naruto.

"naruto... kau akan merasakan begitu banyak kepedihan dan penderitaan... ingat siapa dirimu temukan tujuanmu... impianmu... dan jangan pernah berhenti sampai tercapai..... ada.. ada... ada... ada banyak hal yang mau saya katakan padamu untuk mengajarimu icon( saya ingin bersamamu.. saya sangat menyanyangimu" kata kushina berurai air mata. "maaf minato saya mengambil semua waktu..." kata kushina. "tak apa2. naruto. ini ayahmu, DENGARKAN KATA IBUMU" kata minato untuk terakhir kalinya. segel 8 trigram aktif.

kembali ke kushina di dalam alam pikiran naruto. "maaf kan aku naruto.kami menjadikanmu jinchuuriki kyuubi, dan meninggalkan beban sngat berat. saya tak disana menguatkanmu... saya tak disana untuk menyayangimu." kata kushina. "jangan minta maaf. saya telah melewati banyak hal berat tumbuh sebagai jinchuuriki. tapi saya tak pernah menyalahkan ayah dan ibu. mungkin saya tak mengerti seperti apa kasih sayang orangtua sebenarnya, karena saya tumbuh sendiri tanpa orangtua. tapi sekarang saya mengerti. SAYA HIDUP KARENA AYAH DAN IBUKU MEMBERIKAN HIDUPNYA UNTUKKU. kau mengisiku dengan cinta dan kasih sayang sebelum kau memasukkan kyuubi ke diriku. jadi inilah saya,,... sehat dan bahagia! saya senang jadi anakmu..." kata naruto dan membuat kushina meneteskan air mata dan berusaha memeluk naruto tapi dia semakin memudar. "kau dengar itu minato.. kasih sayang kita mencapainya.. naruto... terima kasih telah menjadikan aku ibumu, menjadikan minato jadi ayahmu, terima kasih telah jadi anak kami..terima kasih.. terima kasih..." kata kushina berangsur menghilang. icon( . naruto juga meneteskan airmatanya....

Bersambung Komik Naruto 505 Kamis depan, semoga tidak terlambat lagi ya... karena its time to fight back kyuubi! fight me till u drop!
(menyeka air mata icon( )