Prediksi Cerita Naruto 589

Prediksi Naruto 589 - Itachi, saat masih menggunakan Sharingan dan Kabuto masih dalam Izanami, mencoba untuk belajar dari Kabuto bagaimana untuk menghentikan Tensei Edo. Sementara itu lima Kage masih berjuang untuk melawan Madara. Kekuatan mereka perlahan-lahan menipis, sementara Madara bahkan tidak berkeringat. Mereka akan menyerah. Oonoki Untung masih ada. Dia mendorong empat Kage lain untuk tidak menyerah, dan berdiri dan melawan! Kage lima kemudian regroups, digabungkannya jurus-jurus andalan mereka dan Oonoki menggunakan teknik terakhir yang dapat merusak Madara. Tapi Madara masih belum berakhir. Dia  menunjukkan kekuatan penuh dan melepaskan wujud asli Susanoo Perfect! mungkin gabungan antara rinegan dan EMS Pertarungan kini benar-benar terbakar! Prediksi Naruto 589 : Sebelum benar-benar Madara bisa menggunakan kekuatan penuh dari Susanoo dan sempurna melenyapkan lima Kage, Itachi mungkin telah belajar rahasia untuk menghentikan Tensei Edo. Itachi kemudian menghentikan Edo Tensei dan Madara. Dan Kage Selamat. Musuh yang tersisa dan terakhir hanya akan menjadi "Tobi".

1. Chapter yang cukup bagus, diawali dengan scene 5 kage vs Madara, lalu diselingi scene Duo Uchiha vs Kabuto, lalu scene Naruto Bee vs Tobi GM, dan diakhiri dengan scene perpisahan antara Adik dan kakak.
2. Di awal scene terlihat Susano'o Madara dlm bentuk sempurna, Susano'o yang jauh berbeda dari milik Sasuke dan Itachi, milik Madara jauh lebih besar dan tinggi. Susano'o Madara ini layaknya ksatria samurai dari jepang.
3. Hanya Madara seorang saja area pertarungan 5 kage sudah porak poranda, bagaimana jika ada Hashirama?.. Kekuatan Madara memang sangat kuat, bahkan 5 kage pun sangat terdesak melawan dirinya, dan Madara berkata bahwa hanya Hashiramalah yang bisa menghentikannya.
4. Di scene Sasuke dan Itachi terjadi pembicaraan yang cukup menarik, semakin Itachi melindungi Konoha maka semakin benci juga Sasuke terhadap Konoha dan kebenciannya itu terus bertambah sampai2 ia benar2 akan menghancurkan Konoha.
5. Scene Naruto vs Tobi, di scene itu terlihat para eks Jinchuriki sudah tidak dalam MB lagi, melainkan sedang dlm bentuk manusia biasa.
6. Di akhir scene itachi terlihat seperti akan menyentuh dahi Sasuke lagi, apa ia akan memberi ''sesuatu'' pada Sasuke lagi? Sama seperti yang ia lakukan pada pertarungannya dulu dengan adiknya itu.