Alur Cerita Naruto 606 - 607

Cerita Naruto 606 - Dunia Impian

Obito teringat kata" kakek tua (madara uchiha) yg mengatakan : 'semakin lama kau hidup, kau akan semakin menyadari bahwa realita hanya akan membuat kasakitan, penderitaan, dan kehampaan..'
'dengarlah.. setiap ada cahaya.. disitu juga selalu ada bayangan..'
'biasanya.. itu adalah hubungan sebab akibat yg tidak dapat dihindari..'

Obito masih saja termenung, kemudian dia juga teringat kata" zetsu yg sedang membanggakan Madara..
' Dia (Madara) ingin menginggalkan segala keburukan di dunia ini, dan pergi menuju negeri impian yg penuh dgn hal" baik..'

Obito terus melangkah menuju tempat Rin berbaring..
Dia terus melangkah menembus kakashi yg juga terbaring di dekat Rin.

Obito mencoba menggapai Rin, tp ternyata dia menembusnya.. mungkin ia belum terbiasa dengan jutsu yg baru saja dia kuasai..
Setelah berkali" mencoba, akhirnya ia dapat menyentuh Rin..

'Dinegeri impian, segala sesuatu akan berjalan sesuai keinginan mu..' Obito kembali mengingat kata" Madara saat itu..
'Bahkan kau bisa membuat orang yg mati kembali hidup..'
'Dunia utk Pemenang, dunia yg penuh akan kedamaian dan dunia yg penuh akan cinta..'
Rupanya Obito mulai menyadari bahwa dia jg sangat menginginkan dunia yg selalu di katakan oleh Madara padanya..

Obito : Rin.. Aku akan.. menciptakan dunia dimana disana kau hidup..
Obito : Aku akan mengubah Nasib.. dari dunia ini..

Obito telah sampai dihadapan Madara..

Obito : ..Itulah alasannya mengapa aku datang kembali lagi kesini..
Rupanya Obito sudah menceritakan apa yg barusan dia alami pada Madara.

Madara : Heh.. kuharap tidak ada satu pun orang yg melihatmu..

Zetsu : Tidak ada seorang pun.. Obito membunuh semua musuh, jd tak ada masalah.. dia hanya membiarkan kakashi hidup dgn suatu alasan, itu pun, kakashi tidak melihat apapun.. ketika pasukan tiba, mereka jg bingung mengenai siapa yg memusnahkan semua musuh'

Madara : Apakah kau menyesali ttg apa yg telah terjadi pada teman se team mu (kakashi)..?

Obito : Tidak.. aku tidak peduli.. entah dia hidup atau pun mati..

Madara : Kakashi akan berada di dunia yg akan qta ciptakan..

Obito : Begitu juga dengan Rin.. Madara, katakan padaku bagaimana cara menciptakan dunia impian..?

Madara tersenyum, kemudian berkata..

Madara : Kemarilah.. sepertinya aku sudah tak membutuhkan ucapkan terima kasih mu lagi.. mulai dari sekarang, kau adalah seorang penyelamat.. Lihat Mataku..

Obito : ..??

Obito kebingungan, dia berada di suatu ruangan tanpa batas yg berwarna putih

Madara : kita sedang berada dalam genjutsu ku.. sekarang semua masih putih seperti ini.. tp aku dapat menciptakan n mengontrol apapun yg aku inginkan..

Obito : ..??!

Madara : Jika aku terhubung dengan mazou, aku dapat menciptakan apapun disini, se detail apapun, seperti ini..

Tiba" Madara berubah menjadi muda kembali..

Madara : Dengan genjutsu, aku dapat menciptakan dunia seperti apapun yg aku mau, dan aku tinggal melemparkan genjutsu ku pada semua orang dan memindahkan semua orang ke dalam dunia itu juga.. aku dapat melemparkan genjutsu ku kepada semua orangbahkan dengan menggunakan bulan.. sebagai contoh, aku akan memulai dengan enam jalan pertapa (six path of hermit) dan jyubii..

Tiba" scene berpindah ke suatu tempat, tempat persembunyian Nagato.. disana tobi sedang berdua dgn Zetsu..

Zetsu : Kau lihat orang dengan rambut merah..??

rupanya yg dumaksud Zetsu ialah Nagato..

Obito : Apakah itu Rinnegan milik Madara..?

Zetsu :Itu adalah mata asli Madara, ia mentransplantasikan matanya ke anak itu saat dia masih kecil.. anak itu bahkan tdk menyadarinya..

Zetsu : Nagato adalah garis keturunan dari Hashirama, selan Madara, ia adalah orang yg sanggup men summon gedo mazou

Mendengar kata" zetsu, obito teringat kata" madara saat sebelum dia pergi ke tempat nagato bersama zetsu

Madara : aku berhasil mendapatkan cel hashirama.. tetapi ketika aku menanamkannya di luka ku, awalnya tak terjadi apa"..
tapi ketika umurku tinggal sejengkal lagi, aku berhasil membangkitkan rinnegan.. disaat yg bersamaan, kebangkitan rinnegan juga membuat ku dapat membuka beberapa segel tertentu.. aku jg dapat men summon wadah kosong jyuubi (mazou) dari batu tempat ia di segel dulu..

Madara : wadah kosong jyuubi..?? yaa.. kau bisa menyebutnya gedo mazou.. dan batu tempat menyegelnya ialah..bulan
kemudian aku membuat wadah itu menjadi sebuah katalisator yg berguna utk mengolah sel hashirama..

Madara : dengan kata lain, android ini merupakan kloning dari hashirama.. hanya saja kualitasnya sangat rendah..
kata madara seraya menunjuk tubuh" zetsu yg bergelantungan di mazou.

Madara : kau tidak akan dapat membangkitkan rinnegan tanpa sel hashirama, begitu juga dengan mazou, kau tak akan dapat mengendalikannya..

Madara : Setengah tubuhmu saat ini terbuat dari sel hashirama.. jadi walaupun kau tidak membangkitkan rinnegan, kau tetap akan mampu mengendalikan mazou..

Scene kembali tertuju pada Tobi n Zetsu yg sedang menghampiri markas Nagato..

Tobi : Pertama".. kita harus berteman dengan Nagato sesuai dgn kata" madara..
Zetsu : kita akan mengumpulkan semua bijuu, kemudian menghisupkan madara kembali dgn Rinne tensei

Scene kembali menuju Madara n Obito sebelum Obito berangkat manuju markas Nagato..

Madara : Obito, aku akan mengajarkan mu semua jutsu uchiha dan jutsu Rikudou.. dan juga jutsu "in'youton"

kemudian madara mengerahkan chakranya dan menyentuh zetsu putih..
seketika, zetsu putih menjadi separuh hitam dan putih

Madara : Aku menaruh 'keinginanku' disini.. bisa dikatakan bahwa separuh tubuh ini (zetsu) adalah aku..
walaupun dia lemah, tp kau dapat menggunakan nya dgn in'youton jutsu sebagai pion mu..

Tiba" di mazou timbul sesuatu menyerupai hashirama dgn tongkat hitam di perutnya..

Madara : Tongkat hitam itu merupakan 'keinginanku' yg berwujud fisik (tongkat).. gunakanlah tongkat itu saat kau menggunakan Rikudou jutsu..

Madara mencabut selang penghubung dirinya dgn mazou, kemudian dia duduk di singgasananya..

Madara : Pergilah.. sampai kebangkitanku tiba..

Scene kembali ke markas Nagato..

Nagato : Siapa kau..??

Tobi : Aku adalah Madara Uchiha..