Hasil Pertandingan Liverpool Vs Udinese Tadi Malam

Hasil Pertandingan Liverpool Vs Udinese Tadi Malam Liverpool - Udinese menundukkan Liverpool di Anfield. Sempat tertinggal, Il Zebrette akhirnya menang atas The Reds dengan skor 3-2.Dalam laga kedua Grup A Liga Europa, Jumat (5/10) dinihari WIB, Liverpool sempat unggul lebih dulu di babak pertama lewat Jonjo Shelvey. Namun, gelontoran tiga gol masing-masing melalui Antonio Di Natale, bunuh diri Sebastian Coates dan Giovanni Pasquale bikin Udinese berbalik unggul 3-1.

Liverpool memperkecil keadaan lewat Luis Suarez,dengan begitu Liverpool tertahan di urutan ketiga dengan tiga poin. Udinese ke posisi kedua dengan empat poin, sama dengan milik Anzhi Makhachakala tapi kalah selisih gol.

Jalannya pertandingan:

Di menit 5 Liverpool coba mengancam gawang Udinese tapi tembakan Oussama Assaidi dari dalam kotak penalti masih melebar dari sasaran.

di menit ke-8 Antonio Di Natale memaksa Pepe Reina melakukan penyelamatan.

Liverpool unggul lebih dulu di menit 22 ketika kerjasama Stewart Downing dan Shelvey berhasil membelah pertahanan Udinese, lalu Downing memberi umpan ke kotak penalti dan Shelvey sukses menanduknya ke dalam gawang Brkic.

Di menit 30 Downing melepaskan tembakan tapi bisa dihadang Giampiero Pinzi dan bola rebound mengarah ke Glen Johnson yang langsung menembak bola tersebut, tapi masih melayang di atas mistar.

Udinese malah berbalik unggul di menit 70 ketika Coates melakukan gol bunuh diri saat salah mengantisipasi free kick pemain lawan. Reina hanya terpaku melihat bola masuk ke jalanya.

Liverpool kembali kebobolan ketika lini pertahanan mereka tak mampu mengantisipasi pergerakan Di Natale.Kemudian ia menggulirkan bola ke luar kotak penalti dan langsung disambar tembakan keras Pasquale yang menjebol gawang Reina. Udinese unggul 3-1.

Suarez yang masuk sebagai pemain pengganti memperkecil skor jadi 2-3 setelah free kick-nya di menit 75 tak mampu dihadang Brkic.

Demikianlah Hasil Pertandingan Liverpool Vs Udinese