Beli Grosir Sprei? di BediBedi Aja!

Beli grosir sprei di bedibedi aja – Hari ini Aku ketemu sama pengusaha, Aku sebut dia juragan sprei dari kaos yang dia pakai bertulisan tagline beli grosir sprei di bedibedi aja. Coba jadi dia tapi emang sih memulai usaha susah-susah gampang dan setiap orang mempunyai masalahnya masing-masing. Kami melihat itu bukan berasal dari tembak skor saja, namun kenyataannya selalu ada saja kendala untuk memulainya. Ngomong-ngomong soal berdagang, biasanya ide apa tercetus pertama kali saat kita bertanya pada diri kita? Kenapa diam bingung ya? Baik akan saya bantu dengan mencontohkannya, kebetulan saat ini sedang musim kawin, maksudnya musim menikah. Sebagaimana umumnya orang menikah biasanya beberapa kerabat dekat akan memberikan bingkisan kado bagi pengantin baru. Mulai dari perangkat dapur sampe untuk urusan ranjang pun seperti sprei pasti di bingkiskan.

Kamu biasanya memberi hadiah apa sama pengantin baru, ga usah di jawab Aku udah tau jawabannya :) pasti duit kan! Iya sih Aku juga seringnya kasih duit pas di hajatan nikahannya. Tapi setidaknya dulu pernah kirim bingkisan bedcover waktu temen kuliah nikahan. Tapi rada dongkol juga soalnya yang ngasih hadiah bedcover ternyata banyak. Aku itung jumlahnya ada 8! Gokil. Haha BTW berhubung Aku anak ekonomi, emang dasarnya otak duit kepikiran deh saat ini juga. Sepertinya jualan bedcover bisa jadi duit nih. Apalagi sprei kasur biasanya selalu ada buat jadi survernir pernikahan. Belum lagi kalau misalnya udah nikah kan pasti punya anak, pasti butuh sprei lagi. Eh ga disangka-sangka dapet sms masuk nawarin produk inti pesannya seperti ini beli grosir sprei di bedibedi aja.

Saya anak kedua di keluarga, dan sudah punya keponakan 1. Kebetulan ponakan Aku perempuan.. Yang namanya anak perempuan pasti suka warna pink-pink atau tokoh kartun favorite. Dari baju, sampe sandal pengennya kalau bisa dia minta yang gambar tokoh kartun favorititnya. Tapi Aku nemu masalah nyari sprei sesuai yang dia mau itu susah banget! Udah nyoba main ke pasar dan muter muter naik turun lantai tetep aja ga nemu.. Yang ada malah capek dan pegel-pegel. Besoknya nyoba lagi cari ke pasar baru seberangnya, terus ke itc. Tetep aja ga nemu. Bete dah.. tapi yang namanya om yang baik, pasti pengen beliin hadiah buat ponakannya. Jadi Aku putuskan untuk tidak menyerah mumpung masih libur. Besoknya Aku ngelis lagi mau datangi toko dimana aja.

30 menit kemudian tibe-tibe Aku inget spanduk sama sms yang dulu pernah Aku dapet, galau gak salah itu tulisannya grosir sprei atau reseller sprei. Kok Aku cari-cari ga ketemu apa udah Aku hapus gitu. Coba kayak email tinggal ketik langsung muncul. Haha. Sabar. 1 menit kemudian, akhirnya ketemu Aku buka dan disitu tertulis beli grosir sprei di bedibedi aja. Oke langsung Aku cek aja di google dan langsung muncul situs bedibedi.com Aku buka dan jreng! Lengkap banget gan. Pantes aja itu spanduk sama sms asli ga salah. Terus abis itu Aku searching-searching dan ada bacaan bisa order by request! Anjenk keren banget! Aku langsung aja pesen sesuai kartun kesuaan ponakan Aku.

Disitu Aku baru tau ternyata ini situs gak Cuma jualan aja, tapi dia juga buka kesempatan buat jadi pengecer dengan harga grosir! Bayangin aja itu sprei udah murah, motifnya banyak, bahan dari bahan CVC masih kasih harga diskon 17% kalau beli grosir. Ajib dah. Langsung aja Aku ngiler pengen usaha.. keinget waktu, Aku sempet pengen usaha jualan sprei. Ini pengalaman Aku gan.. cerita Aku bagaimana Aku bisa beli grosir sprei di bedibedi aja.